Contoh sederhana untuk membuat target pasar untuk produk kaos distro anda adalah dengan menentukan orang – orang yang akan anda beri promosi produk kaos jualan anda. Seperti contoh menetukan target pasar dengan melihat dari hobi seseorang, apabila dia adalah orang yang menyukai olah raga sepakbola maka anda bisa menawarkan produk kaos dengan tema tim kesebelasan sepak bola baik club tertentu atau negara tertentu, apabila mereka adalah orang yang menyukai musik anda bisa menentukan penawaran dengan memeberikan promosi tentang inormasi desain kaos distro baik nama band ataupun brand yang mensponsori band atau penyanyi tersebut. Fans adalah pangsa pasar terbaik untuk segala produk yang berkaitan dengan idola mereka hingga saat ini, termasuk kaos, apalagi kaos yang sering dipakai oleh idola mereka. Sebetulnya sebagai pedagang kita memiliki kemungkinan besar yang tidak ada batasanya apabila kita mampu untuk masuk kedalam target pasar dan memenuhi apa yang orang – orang atau calon konsumen kita butuhkan, cara simple ini terbukti ampuh untuk memberikan langkah awal maupun jangka panjang bagi para pedagang kaos distro yang ingin meningkatkan penjualan usaha bisnis kaos distro mereka.
Sumber: http://sunbeamcloth.org/blog/tips-bisnis-kaos-distro/
Target Pasar Untuk Bisnis Kaos Distro |